PT. DIS Serahkan 200 Paket Sembako Kepada Warga Tabuyung Kec.MBG

TABUYUNG(Malintangpos Online): ARTA GRAHA Perusahaan besar swasta melalui PT Dinamika Inti Sentosa yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit kembali menunjukkan aksi kepedulian mereka, kali ini dengan memberikan bantuan sembako 200 paket untuk masyarakat yang berada di sekitar areal perusahaan di Desa Tabuyung,Kecamatan Muara Batang Gadis,Kabupaten Mandailing Natal,Senin(27/7).

“Ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kami untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di tengah pandemi COVID-19, apalagi ini menjelang Lebaran Idul Adha 1441 H,” kata Manager PT Jaya Saputra Tarigan.

Jaya Saputra Tarigan mengatakan,jumlah paket sembako yang disalurkan kali ini sebanyak 200 paket. Setiap paket sembako yang dibagikan tersebut berisi beras, 1 Kg minyak goreng,2 Kg Beras.5 bukus indomie

Humas PT Dinamika Inti Sentosa,Jaya Saputra Tarigan menyerahkan langsung melalui Pj.Kepala Desa Tabuyung Khairuman diaula Kantor Desa.

Selain itu,manajemen perusahaan turun langsung mengantar bantuan sembako tersebut kepada pemerintah desa, selanjutnya bantuan disalurkan kepada masyarakat. Penyaluran bantuan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 tidak berkerumun
Kepala Desa Tabuyung Khairuman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Perusahaan PT.Dinamika Inti Sentosa (PT.DIS) yang berinvestasi di wilayah Kecamatan Muara Batang Gadis,Khususnya di Desa Tabuyung ini.

Camat Muara Batang Gadis Edi Ihsan Lubis,SH,sangat mengaprisasi adanya pembagian sembako untuk masyarakat sebanyakat 200 paket,dari ARTA GRAHA melalui PT.Dinamika Inti Sentosa(PT.DIS) sangat memahami bahwa dimasa pandemi COVID-19,yang menimbulkan dampak luas.

Tidak hanya mengancam keselamatan, wabah virus mematikan ini juga mengganggu perekonomian masyarakat dan kemampuan daya beli.

Dengan adanya pembagian sembako dari ARTA GRHA melalui PT Dinamika Inti Sentosa(PT.DIS)berupaya mendapatkan semaksimal mungkin membantu pemerintah dan masyarakat melewati kondisi berat ini. Selain membantu pemerintah menangani penularan COVID-19 dengan menyumbang sembako dari perusahaan juga membantu menangani dampak sosial yang kini dirasakan masyarakat.terangnya.
Camat meminta kepada PT.Dinamika Inti Sentosa akan terus berkepanjangan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap muncul dan berjangkitnya COVID-19 di lingkungan perusahaan.

Perusahaan ini juga terus mendukung pemerintah dalam menangani wabah virus mematikan ini agar bisa segera berakhir.kata Camat lagi.(PAR)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.