PT.SMGP Lihat Dong Kondisi Sosial Masyarakat Kec.Puncak Sorik Marapi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sekretaris DPC.PPP yang juga Ketua GMPI Mandailing Natal Mhd.Irwansyah Lubia,SH Mengutarakan Pimpinan PT.SMGP seharusnya buka komunikasi dan melihat langsung kondisi sosial masyarakat.

” Penolakan masyarakat menunjukkan kalau komunikasi perusahaan dengan masyarakat tidak terbangun dengan baik,” Ujar Ketua GMPI Madina Mhd.Irwansyah Lubis,SH Via selular,Minggu(2/5).

Kata dia, Perusahaan jangan hanya mementingkan target usahanya saja dan terkesan tidak peduli dengan tuntutan masyarakat sekitar yang sudah terdampak dari kegiatan usahanya.

” Seharusnya perusahaan juga respek dan mempertimbangkan perasaan masyarakat yang sudah menjadi korban dari kegiatan usahanya,” Ujar Irwansyah Lubis yang Mantan DPRD itu.

Kata dia,sebelum kembali membuka sumur T02 yg masih menyisakan trauma itu, ada baiknya selesaikan dululah kewajiban perusahaan dengan masyarakat sekitar.

” itu hal yang wajar, apalagi PansusDPRD Madina juga sudah merekomendasikannya”.ujar Ketua GMPI Madina Mhd.Irwansyah Lubis,SH( Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.