PT.Sorikmas Mining : Tidak Benar, Usir Pendatang Baru Dari Madina

Ketua dprd ketika mau memulangkanPANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sejumlah elemen, termasuk anggota DPRD Kab. Madina, mendesak Tim GTPP Covid -19 segera mengusir sekitar 17 orang pendatang baru yang akan bekerja di perusahaan diwilayah Bumi Gordang Sambilan.

” Warga luar Sumatera yang baru sampai itu sekarang menuju Gedung Serbaguna, untuk di isolasi oleh Dinas Kesehatan, ” ujar sejumlah warga, Senin(6-4) di Rindang Hotel Panyabungan.

Kata warga, ke – 17 orang tersebut memang sudah menyurati Pemda dan informasinya 40 orang, yg akan bekerja di salah satu perusahaan yang sampai saat ini apakah di PT. SMGP dan yang jelas bukan di PT. Sorikmas Mining

” Sorikmas Mining tidak ada mendatangkan pekerja saat, kami kerja dirumah, ” ujar Humas PT. SM Hendra.

Terus terang, ujar anggota DPRD Madina Hoirun Nasution, kita ngak sepakat mereka hadir di Madina saat ini.

Sekda Madina Gozali Pulungan, yg dihubungi membenarkan adanya 20 orang pendatang baru ke Madina, sesuai laporan Kadis Kesehatan.

” Benar ada sekarang di Madina, sesuai laporan Kadis Kesehatan dan sedang ke Serbaguna untuk isolasi, ” ujar Sekda Madina Gozali Pulungan

Info dari Wartawan, 17 orang warga pendatang tersebut, setelah ketua dprd mengetahui, langsung memulangkannya keluar dari Madina(Sri/is)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.