PT. Tri Bahtera Srikandi – Tandikek ” Peduli ” Rakyat (2)

PERUSAHAAN Perkebunan Sawit PT. Tri Bahtera Srikandi – Tandikek yang selama ini dikatakan tidak peduli dengan warga di lingkungan Perusahaan,buktinya langsung tanggap dengan keluh – kesah warga Desa Batahan 1,2,3,4 dan Desa Bentungan Bejangkar.

Maksudnya..?  Seperti yang diungkapkan oleh warga Kecamatan Batahan dan Kecamatan Sinunukan, kalau menunggu Jembatan yang ” Rusak ” diperbaiki oleh Pemerintah, sangat tidak mungkin jangankan Jembatan diperbaiki cepat,buktinya lihat sekarang.

Makanya, ketika Pihak PT. Tri Bahtera Srikandi – Tandikek ” Menawarkan ” untuk membuat Jembatan sementara, semula warga sangat tidak percaya, ternyata ” Alhamdulillah ” selesai tepat waktu dan Camat Batahan sendiri sudah melintas langsung, sebagai uji coba Jembatan yang dibangun tersebut.

Selama ini juga, pihak Menegemen PT. Tri Bahtera Srikandi telah membangun berbagai bentuk pasilitas umum masyarakat, baik Jembatan, Pendidikan dan jalan bagi masyarakat daerah itu,serta penyantunan anak yatim setiap tahunnya ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.