Putra -Putri Madina Galang Dana Untuk Pengobatan Dewi Sri Laila

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Putra-putri Mandailing Natal melakukan aksi penggalangan dana untuk seorang anak penderita bekas luka bakar yang bernama Dewi Sri Laila.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Kamis, 10 Juni 2021 di sekitaran lampu merah Pasar Baru Panyabungan pukul 16.00-18.00 WIB.

Aksi simpati itu dilakukan dalam rangka membantu biaya pengobatan Dewi Sri Laila ( 1.5 tahun), anak yang menderita luka bakar akibat terkena api lampu minyak pada malam hari.

Anak pasangan Sudir Manto dan Dahliana itu membutuhkan dana untuk pengobatan berupa bekas luka bakar.

Sementara itu, Dewi Sri Laila tinggal di Kel. Tano Bato Panyabungan Selatan untuk berjuang menempuh pengobatan.

Hidup dibawah garis kemiskinan selalu tidak mudah apalagi musibah yang datang tanpa diduga semakin menambah beban bagi kehidupan mereka.

” Penggalangan ini dilakukan untuk membantu biaya pengobatan Dewi, serta membuka mata masyarakat Mandailing Natal bahwa ada orang-orang seperti adik ini yang butuh uluran tangan dan kedermawanan dari kita semua.” ujar Yazid Bustami, Putra Persahabatan Mandailing Natal 2021.

Rezzi Anggriani, Putri Pariwisata Mandailing Natal menambahkan, “Selain itu apabila ada masyarakat yang belum sempat menyumbang bisa menghubungi kami. InsyaAllah amanah akan sampai kepada penerima bantuan. ”

Kegiatan penggalangan dana diharapkan dapat membantu pembiayaan pengobatan Dewi. (Nurfauzy Lubis)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.