Razia Pekat Jelang Ramadhan Satpol PP Madina Amakan 21 Orang

Satpol PP saat Menagdakan Razia Pekat Ramadhan

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mandailing Natal (Madina)  Bersama Polisi Militer (PM)  mengamankan 7 pasangan mesum di hotel dan mengamankan 3 wanita dan 2 pria berada di tempat hiburan malam, Sabtu (20/05). malam.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Madina Ahmad Duroni,  S. P,  MM mengatakan Jumlah orang yang kita amankan dalam razia Gabungan tersebut sebanyak 21 orang,  9 lelaki,  12 wanita, pasangan yang terjaring di bawak ke kantor untuk diperiksa dan di data, setelah itu akan diserahkan ke Dinas Sosial Madina untuk di berikan pembinaan.
Operasi Penyakit Masyarakat (pekat)  kita laksanakan bukan menjelang ramadhan saja,  bahkan di luar ramadhan sering kita laksanakan,  guna untuk membersihkan pekat tersebut.
Razia kita lakukan kali ini,  di hotel dan tempat hiburan seperti,  Hotel Paya loting,  Hotel Rafiq,  Hotel anugrah,  Hotel Istana,  Cafe Masrin dan Cafe Lopo koje,  selanjutnya akan kita laksanakan di seluruh hotel dan cafe yang ada di Kabupaten mandailing Natal ini.
Harapan Kita,  di bulan ramadhan ini yang penuh Rahmat tersebut tidak dinodai dengan berbagai penyakit masyarakat yang mengganggu kenyamana beribadah. beber Duroni.
Sementara Kadis Sosial Taufik Lubis melalui Kepala Bidang Rehabilitasi sosial Holidah Nur,  MH mengatakan dari keputusan Bupati Madina (Gus)
Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.