Razman Arif  : Generasi Muda Harus Bersatu Memajukan Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Tokoh Pemuda asal Kabupaten Mandailing Natal DR.H.Razman Arif Nasution.SH.S.Ag.MA(Ph.D), mengajak seluruh Generasi Muda/Pemuda agar bersatu padu membangun daerah kita ke depan ini.

” Saya harapkan agar Generasi Muda Mandailing Natal, Bersatu untuk memajukan daerah kita dan ayo bergandengan tangan dengan Sukhairi -Atika,” Ujar DR.H.Razman Arif.Nasution, Minggu(19/9) usai bertemu dengaj sejumlah Organisasi Pemuda di Panyabungan.

Rasman yang melakukan kunjungan ke kampung halamannya Kabupaten Mandailing Natal dalam rangka konsolidasi organisasi dan silaturahmi dengan para OKP dan ormas Islam, termasuk DPD Pemuda LIRA Madina yang diketuai oleh Bobby Burhansyah Nasution.SH.

Kata Razman , saat ini beliau mendukung penuh kinerja Bupati Madina HM.Ja’far Suhairi dan Atika Azmi Utammi untuk kemajuan pembangunan daerah kita.

”  saya yakin dan berharap Bupati terpilih Kabupaten Mandailing Natal, bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kedepannya,” ujar Razman Arif.

Razman Arif yang juga Pengacara itu,  juga mengatakan kepada Wartawan “Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada kahanggi saya, sesama Nasution yaitu Bupati Madina HM. Ja’far Sukhairi dan juga Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution.

” sekali lagi selamat atas kemenangan beliau untuk memimpin Kabupaten Mandailing Natal ke depan,” ujar Razman

Hari ini saya datang ke Mandailing Natal, bukan tanpa tujuan,tadi saya baru saja selesai ceramah di kantor NU dan Muhammadiyah.

” Saya juga menggerakkan mereka untuk mendukung penuh kepemimpinan Bupati /Wakil Bupati Mandailing Natal, Supaya Madina ini benar-benar maju dan berkembang,” katanya.

Dan Alhamdulillah, saat ini juga ketua saya di pusat dipercaya sebagai Ketua Dewan Penasehat di Forum Batak Intelektual Seluruh Indonesia.

Dan saya juga mendorong pemuda-pemuda Mandailing Natal, untuk terus maju dan berkembang.

Karena terus terang saja, saat ini di Jakarta tokoh dari Mandailing Natal itu sangat kurang.kecuali tokoh dari Batak itu sangat banyak sekali.

” saya juga berharap agar ada tokoh pemuda dari Mandailing Natal ini yang bisa nanti menemani saya di Jakarta,” harap Razman yg juga Pengacara itu.

” Karena untuk senior – senior dari Mandailing Natal di Jakarta itu semuanya sudah pensiun,” katanya lagi.

Bahkan, ujar dia,Generasi Muda adalah salah satu agen perubahan yang diharapkan mampu membawa kemajuan negeri ini ke arah yang lebih baik daripada sebelumnya.

” Para pemuda yang penuh semangat dan kreatifitas tinggi pun diharapkan semakin banyak bermunculan. Tanpa pamrih, mereka hadir memberdayakan masyarakat dan bangsa serta mengabdi untuk peningkatan kualitas hidup bernegara,” katanya.

Harapan saya untuk para pemuda Mandailing Natal , agar bersatu untuk memajukan Kabupaten Madina ini.

” kita Jangan kalah dengan Kabupaten-Kabupaten yang lain yang ada di Sumatera Utara ini,” harapnya.

kita harus kompak dan bersama-sama mendukung pemerintahan yang ada untuk memajukan kabupaten yang sangat kita cintai ini, kata Razman Arif Nasution( NANDA)

Liputan : Nanda Soekirno

Admin   : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.