Saat Meliput, Wartawan Malintang Pos Kena Pecahan Kaca

HUTAPULI( Malintangpos Online): Wartawati yang juga Pimred Malintang Pos Group Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM (Foto) pada saat meliput pertemuan warga Desa Hutapuli Kec. Siabu yang aksi Blokir Jalan di Gedung Balai Desa, matanya kena serpihan kaca yang ditampar salah seorang warga yang ikut protes kades agar mundur.

Informasi yang diperoleh di TKP,  peetemuan antara warga, Kades/aparat desa dan Muspika suasana seamakin ribut, karena banyak warga yg protes teiak-teriak dari luar agar Kades dikeluarkan dari Balai Desa.

” Pakaluar komu Kades sian ruangan i, inda dong artina homu rapat isi,  kaluar.. Kaluar.. Kades Mundur dan warga sambil pukul jendela kaca balai desa sebagi bentuk protes kepada Kades ”

Tiba tiba, brak.. Kaca pecah, Wartawati Malintang Pos Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM yang sedang meliput kena pecahan kaca dibagian mata, membuatya histeris dan minta tolong”

Oleh sejumlah warga yang ada diruangan Balai Desa tempat pertemuan langsung memberikan pertolongan dan membawa Dita Risky ke rumah salah satu petugas kesehatan.

Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan kepada Wartawan, mengaku kaget dengan kejadian itu dan Dita yang kena serpihan kaca sudah diobati dan serpihan kaca yg ke matanya sudah dikeluarkan seorang petugas kesehatan di desa itu.

” Riziko dan bahaya selalu muncul saat Wartawan bertugas, Alhamdulillah sudah diobati, hanya sedikit bengkak dan saya ucapkan terimakasih kepada Warga yangbmengantar Wartawan kita berobat, ” ujar Iskandar Hasibuan yang waktu itu ikut terjun kelokasi aksi warga Desa Hutapuli(Red)

 

Admin : Siti

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.