Safari Jumat Bupati Madina di Kel.Gunung Baringin

GUNUNG BARINGIN(Malintangpos Online): Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, melakukan Safari Jumat dan sekaligus Silaturrahim dengan masyarakat Kec.Panyabungan Timur di Mesjid Diyaul Islam Kel.Gunung Baringin,Jumat(13/8) yg disambut langsung Camat Panyabungan Timur serta masyarakat.

Camat Panyabungan Timur Erwin Hasibuan dan Lurah Gunung Baringin Muklis Nasution hadir untuk melakukan penyambutan bersama masyarakat Panyabungan timur.

Erwin Hasibuan, mengatakan Bupati hanya kunjungan untuk silaturahmi kepada masyarakat Panyabungan Timur dan menyempatkan Sholat Jumat bersama di Mesjid Diyaul Islam.

Nasution masyarakat gunung Baringin,yang sedang mendengar kedatangan Bupati  Mandailing Natal datang ke desanya merasa bahagia dan bangga dan memberikan usul setelah Sholat Jumat ,agar masyarakat Panyabungan Timur membuka Lubuk Larangan melihat bupati sangat senang dengan menjala apabila ada pembukaan Lubuk Larangan.

Di tempat yang sama Erwin Hasibuan mengatakan lain kali atau di lain waktu karna bupati sedang banyak kerjaan dan yang pastinya kita akan persiapkan untuk itu”menjawap usulan masyarakat yang sedang ngopi di lopo depan mesjid.

Kunjungan Safari Jumat ke Kelurahan Gunung Baringin oleh Bupati Mandailing Natal pada tanggal 13 Agustus 2021 ini bertujuan melangsungkan ibadah Sholat Jumat.

Bupati Madina HM.Jakfar Sukhairi Masution, mengatakan jabatan dari Allah dan Allah juga yang akan mencabutnya , jadi ini semua menjadi amanah buat saya dalam menjalankan kepemimpinan di Mandailing Natal,bukan puluhan atau ratusan bahkan puluhan ribuan masyarakat yang ada di pundak saya.

Dalam sesi pidato Jakfar Sukhairi mengatakan “untuk bilal maid di Kecamatan Panyabungan Timur akan mendapatkan insentif di setiap desa dan akan meng instruksikan Asisten memberikan insentif kepada bilal maid yang ada di Mandailing Matal ini.

Dalam sesi penutupan Safari Jumat, Bupati memberikan bingkisan kepada pengurus mesjid Diyaul Islam di Kelurahan Gunung Baringin.

Dalam perjalan pulang Bupadi hi hadang beberapa anak-anak , entah kenapa,melihat kharisma yang di miliki bupati,  anak-anak tidak takut untuk meminta jajan kepada bupati Mandailing Natal,dan bupati pun menurutinya dan rombongan Bupati terus bergerak pulang ( Nanda)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.