Sambut Bulan Suci Ramadhan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa Akan Menggelar Lomba MTQ.

GOWA(Malintangpos Online): Masih dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa akan menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang  dimulai pada 1 April 2021.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa, Andi Hikmawati A. Kumala Idjo, S.Sos didampingi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi Arman Arhas, Ketua BAMUSI (Baitul Muslimin Indonesia ) DPC PDI Perjuangan, Muh. Amin Limpo S.Pdi menyampikan bahwa Kegiatan ini adalah rangkaian dari HUT PDI Perjuangan ke-48 dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

“Kegiatan Ini adalah masih dalam rangkaian Kegiatan HUT Partai yang ke-48 setelah kegiatan pemberian tumpeng,penanaman puluhan ribu pohon,bersih-bersih sungai dan sepeda santai. Saya berharap dalam kegiatan nanti, semoga berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada suatu hambatan, serta kerjasama yang terjalin ini tetap terjaga. Kami berikan kepercayaan kepada Ustads Muh. Amin Limpo sebagai ketua panitia dalam MTQ ini,” ujar Andi Hikmawati, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa(PDIP/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.