Satgas Covid – 19 Kab.Madina Benahi Ruang Isolasi Bagi Yang Positif Virus Corona

PEMERINTAH Sumatera Utara dan Mandailing Natal, setelah turunnya Gubsu Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Musthafa Nasution, melihat secara langsung kondisi penanganan Covid -19,serta nyata kepatuhan masyarakatnya,terus melakukan pembenahan dalam mencegah penyebaran virus corona.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Gubsu Edy Rahmayadi telah mengeluar Intruksi agar semua warga Mandailing Natal yang Positif Virus Corona di Isolasi khusus, jangan ada lagi yang Isolasi Mandiri seperti selama ini.

Intruksi tersebut langsung di amini oleh Pjs. Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis, Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, Dandim 0212/TS Letkol. Inf. Rooy Chandra Sihombing dengan melakukan Komunikasi insten dengan Satgas Covid -19 Provinsi Sumatera Utara untuk mencari solusi tentang intruksi Gubernur Sumatera Utara.

Seperti Sabtu(17/10), baik Pjs.Bupati serta Dan Satgas Covid -19,serta Wadan Satgas Covid -19 Madina, melakukan rapat khusus dengan OPD, Camat, Polsek ,Puskesmas, RSUD serta masyarakat untuk mencari formula bagaimana mengatasi intruksi Gubsu dan tetap koordinasi dengan Satgas Covid -19 Provinsi Sumatera Utara.

Sesuai informasi usai Rapat Satgas Sabtu pagi(17/10) Bahwa tempat Isolasi bagi warga yang Positif Virus Corona akan dibuat di Bagas Godang Saba Purba, Hotel Madina Sejahtera dan Rindang Hotel Panyabungan.

Sejak Sabtu(17/10) Terlihat langsung di Komandoi Kabag Ops Polres Madina, Serta Dan Ramil 13 Panyabungan Kapten K. Harahap serta sejumlah Perwira TNI-AD dan Polisi, mulai membenahi Keadaan Hotel yang dijadikan tempat Isolasi bagi warga yang positif Virus Corona.

Selain TNI -AD dan masyarakat terlihat sibuk membenahi kamar – kamar hotel dan membuat pagar hotel agar masyarakat yang bukan petugas Satgas Covid -19 jangan masuk ke lokasi hotel tempat Isolasi ( Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.