Sebelum Terlambat, DPRD Segera Panggil Bupati Madina

Fraksi PKB di perbatasan sumut - SumbarP. SIDIMPUAN(Malintangpos Online): Seluruh Fraksi di DPRD Mandailing Natal, jangan bungkam dan membisu, terkait pencegahan Virus Corona, karena perlu ketegasan dari pemerintah agar masyarakat bisa tenang.

” Saya heran dengan beberapa Fraksi di DPRD Kab. Madina, sampai sekarang ini belum mengambil sikap, panggil itu Bupati ke DPRD, ” ujar Fitri Hayati Pulungan, S. Sos Via WhatsApp ke Redaksi Malintangpos Online, Minggu malam(5-4)

Kata Fitri,  Warga P. Sidimpuan sudah geger dengan meninggalnya Pasien PDP yang dirujuk ke Medan, tapi Pemda Madina, sepertinya kurang serius dari info yang muncul di Online.

Kata dia, Golkar telah turun, FPKB sudah turun, Fraksi PKS membuat surat terbuka di dinding Facebook Ahmad Budiman, Fraksi yang lain panggil dong Bupati ke DPRD.

” Ketua DPRD dan anggota DPRD yang juga Ketua Komisi 3 Zainuddin Nasution, telah meninjau posko dan Puskesmas, maka sudah waktunya memanggil Bupati sebelum ada korban, ” ujar Fitri yang asal Kec. Panyabungan itu.

Sebelumnya, warga dan mahasiswa di Jakarta juga sudah mendesak Bupati agar dipanggil ke DPRD untuk mempertegas pencegahan Covid – 19 yang semakin menggegerkan masyarakat sekarang ini( Red)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.