Sejumlah Persoalan di Mandailing Natal Terus Muncul(1)

MASYARAKAT Kabupaten Mandailing Natal sekarang ini terus disuguhi berbagai macam persoalan yang sangat menyita perhatian,khususnya Bupati /Wakil Bupati dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD).

Persoalan yang sangat menyita perhatian masyarakat saat ini adalah Tragedi 25 Januari di Desa Sibanggor Julu Kecamatan Puncak Sorik Merapi dan Gugatan Paslon Nomor Satu(1) ke Mahkamah Konstitusi(MK) yang saat ini masih lanjut.

Khusus persoalan Gas Beracun hingga 18 Februari 2021 belum ada Pengumuman Resmi Polisi terkait TERSANGKA dari pihak PT.SMGP dan KS.ORKA,padahal warga yang meninggal dunia 5 orang dan puluhan sempat di rawat di sejumlah RS di Kota Panyabungan.

” Yang meninggal dunia karena Gas Beracun itu adalah manusia,bukan MONYET, kenapa belun ada yang Tersangka,” Ujar Faizal Ardiansyah Chan,Rabu(17/2) saat Aksi Demo di DPRD Mandailing Natal.

Hari ini Kamis 18 Februari 2021, warga Mandailing Natal “Kaget ” karena adanya Vidio aksi demo warga Mandailing Natal di KPK Jakarta,menuntut soal anggaran Covid – 19 yg ada di Dana Desa tahun 2020.

Maksudnya..? Sejumlah Kades dan Camat memanfaatkan dana tersebut untuk memenangkan salah satu Paslon yg ikut di Pikada tahun 2020 lalu, tentu banyak warga heran dan bingung atas putusan KPU$ Madina( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar hasibusn

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.