Sekarang Era Digital, Jangan Menghindar Dari Wartawan

Foto Diskomimfo

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mantan Kepala Bappeda Madina dan Tapsel Mohd.Aswan Hasibuan,SH.MM, mengutarakan Sekarang ini kita sudah masuk di era digital, karena itu jangan menghindar dari Wartawan jika ingin sukses menjadi pemimpin.

” Kalau 15 tahun yang lalu digital belum menyentuh daerah kita, kalau sekarang tidak menguasai komunikasi akan ketinggalan,”Ujar Mantan Kepala Bappeda Madina dan Tapsel Mohd.Aswan Hasibuan,SH.MM,Rabu malam(21/7) saat dihubungi Via selular tentang saran dan masukan kepada Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal Priode 2021-2024 yang dilantik Gubsu Kamis pagi(22/7).

Kata Aswan, sekarang semua kegiatan bisa dilakukan dengan cara yang lebih canggih. Secara umum era digital suatu masa yang sudah mengalami perkembangan dalam segala aspek kehidupan menjadi serba digital.

Kata dia, Perkembangan era digital juga terus berjalan tanpa bisa dihentikan.

Kenapa..? Karena sebenarnya masyarakat sendiri yang meminta dan menuntut segala sesuatu menjadi lebih praktis dan efisien. Namun tentu ada beberapa dampak yang akan diterima dengan era digital tersebut.

Sedangan Ahli Komunikasi asal Mandailing Natal di Jakarta Fitri.Pulungan,S.Kom, juga berharap kepada Bupati/Wakil Bupati Madina Priode 2021/2024 agar mengingatkan semua Pejabatnya untuk tidak menggonta ganti No HP nya.

Kenapa..? Kalau sampai HP/WA Pejabat di lingkungan Pemerintah Mandailing Natal, sempat mati dan gonta-ganti nomor, yakinlah pembangunan akan jalan ditempat seperti selama ini.

” Selama ini banyak pejabat Eselon II dan III sulit dihubungi Via HP, gonta -ganti Nomor HP, jarang di kantor dan kumpul – kumpul di salah satu kantor, ini harus dirubah oleh Bupati/Wakil Bupati,” Ujar Fitri Pulungan,Kamis(22/7) Via selular dari Jakarta.

Kata Fitri, ini tugas berat Sukhairi -Atika, jika ingin pembangunan lancar, buka komunikasi dengan siapaun, termasuk Wartawan.

“Wartawan bukan musuh, Wartawan pilar ke 4 di Republik ini, banyak hal -hal yang positif dari tulisan Wartawan, jalin hubungan dengan siapapun,” ujar Br.Pulungan tersebut( GD/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.