Sekda Asahan Bantu17 ODP di Wilayah Rahuning Dan Simpang Empa

Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin SSos , MSi saat menyerahlan bantuan kepada 17 ODP.ASAHAN(Malintangpos Online) : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin SSos , MSi yang juga Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan didampingi Kapolsek, Danramil, Camat dan Kepala Puskesmas setempat meninjau 17 orang Orang Dalam Pantauan (ODP) di wilayah Rahuning dan Simpang Empat, Selasa (07/04/2020).
Kedatangan Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan itu memberikan motivasi sekaligus menyerahkan bantuan beras, uang, dan Hand Sanitizer kepada 17 ODP tersebut, karena meraka akan diisolasi di rumah selama 14 hari.Dan begitu juga dengan enam orang lagi diberi bantuan Hand Sanitizer.
“ Kepada para ODP dan masyarakat lainnya jangan khawatir, karena Gugus Tugas dengan medis akan selalu siap melayani mereka. Bila ada masalah atau keluhan silahkan lapor kepetugas kesehatan,” ucap Taufik.
Selanjutnya Taufik, meminta masyarakat untuk tidak panik terkait adanya warga dengan setatus PDP di Kabupaten Asahan. Dirinya juga mengajak masyarakat untuk ikut berjuang melawan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan.
“Ikhtiar dan doa adalah kekuatan, jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun, hindari keramaian. Tetap di rumah bila tidak ada kebutuhan yang mendesak dan bila keluar rumah pakailah masker serta terapkan prilaku hidup bersih dan sehat bagi diri dan keluarga. Karena dengan kebersamaan, kepatuhan dan doa kita pasti dapat melawan momok Covid-19 ini,” ujar Taufik menandaskan. (PM)

Admin : Nisrayati

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.