Selamatkan Dana Arfimasi dan Kinerja Dinas Pendidikan Mandailing Natal

Ilusterasi

Setelah sekitar 56 paket proyek DAK Dinas Pendidikan Mandailing Natal tahun 2020 menjadi sorotan karena anggarannya di duga banyak Mark Up,saat ini masyarakat mulai menyoroti Dana Afirmasi dan Kinerja tahun 2019 dan 2020.

Kenapa rupanya..? Soal dana Afirmasi dan Kinerja masyarakat bingung anggaran yang jumlahnya Milyaran tersebut Komisi 1 DPRD Mandailing Natal,justuru bungkam dan membisu,seolah – olah tidak ada persoalan yang muncul. Ngeri ngak.

Maka,wajarlah IPM Mandailing Natal selama ini jauh dibawah keharusan, karena persoalan Dinas Pendidikan dari waktu ke waktu tidak pernah selesai dan justuru Kadis Pendidikan merasa sudah hebat dan sombong.

Uniknya, begitu banyak persoalan di instansi itu semua ” Tersenyum ” seolah – olah tidak ada masalah,padahal jelas dan nyata di Dinas Pendidikan ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dan terkesan sengaja dibiarkan dan semua masa bodoh.

Mahasiswa sudah demo,LSM teriak -teriak,DPRD membisu,polisi dan jaksa pura – pura tidak tau,inspektorat,BPKP dan KPK juga kebingungan untuk melakukan penyelidikan ( Bersambung Terus)

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.