Sembako Bantuan Provsu Diserahkan Bupati Madina

M.BATANG GADIS(Malintangpos Online): Bupati Madina serahkan bantuan sembako  dari provinsi melalui Sekda kepada Camat Muara Batang Gadis, untuk dibagikan di 14 Desa,Minggu(14/06) pagi diaula kantor Camat

Sekretaris Daerah Kab.Madina yang juga Ketua Harian Gugus Tugas Covid – 19  pada waktu itu, mengatakan agar bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga yang berhak.

Pesan Bupati, Camat dan Kades agar benar- benar menyerahkan kepada yang lebih berhak, sesuai dengan data yg telah disampaikan.

Kata Sekda, Bantuan paket sembako sebanyak 2746 itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati melalui Sekda kepada Camat Didampingi yg menerima bantuan, Kapolsek Muara Batang Gadis dan juga melakukan penandatanganan berita acara serah terima sebagai laporan administrasi pertanggung jawaban.

Bantuan  yang diserahkan Bupati melalui Sekda itu antara lain beras, minyak goreng,dan Indomie

Dalam sambutan singkatnya Sekda meminta berharap agar bantuan sembako dampak pandemi covid 19 ini diberikan kepada masyarakat di Muara Batang Gadis ini yang sangat membutuhkan.

“Bantuan sembako ini merupakan bantuan dari Provinsi melalui Pemkab Madina yang diperuntukkan untuk masyarakat dimasing-masing Kecamatan.

” bantuan ini disampaikan kepada yang betul-betul terdampak pandemi Covid-19.,” ujarnya.(Par)

 

Admin : siti

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.