Sering Peras Pemilik Salon ” Preman Lontong ” Dihajar Massa di Kota Panyabungan

Preman Lontong, Kaos Coklat kiri ketika diamankan Polisi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Preman Lontong ” yang sering Melakukan Pemeresan terhadap pemilik Salon Zusan di Jalan Willem Iskander Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Babak Belur Dihajar Massa,Senin(8/1).

Diketahui ” Preman Lontong ” yang disebut – sebut MDN, Penduduk Kel.Panyabungan III Kec.Panyabungan sudah berulang kali melakukan Pemerasan sebelum dihajar massa.

Informasi yg diperoleh Wartawan dari sejumlah saksi mata, Preman datang seorang diri, berniat meminta sejumlah uang ke korbannya

” karena merasa terus menerus di peras, korban akhirnya meminta pertolongan abang iparnya dan warga sekitar,” ujar sumber Wartawan.

Apa alasan Preman..? Nggak tau alasannya tiap hari ia datang ke sini meminta uang, terakhir kita bosan juga melihatnya, pertamanya kita kasih terus

” hari ini ia mintanya lebih dari 1 juta, kalau nggak dikasih dia mau mukul,” ucap saksi yang juga abang ipar korban.

Saksi juga mengaku, tiap hari korban harus menyetor uang ke preman Lontong itu sebesar Rp 30.000 per harinya.

Namun kemarin menurut saksi, pelaku datang lagi meminta uang Rp 500.000.- ke korban, karena tak memiliki uang, korban pun akhirnya dipukul pelaku di salonnya.

Kata dia, Pertamanya kita kasih Rp 30.000, namun kemarin ia datang dan minta uang Rp 500.000, terus naik lagi minta Rp 1.000.000,- sampai Rp 2.000.000, karena kemarin nggak dikasih, dia pukul adek saya, makanya adek saya telpon saya tadi minta datang ke Salon.

Saksi juga mengaku sebelum dihajar massa, pelaku dan dirinya sempat berduel di salon tersebut sebelum massa datang ber ramai ramai menghajar pelaku. Akibat kejadian itu pelaku dan korban sama sama mengalami luka.

Meski luka parah setelah dihajar massa, beruntung nyawa pelaku masih dapat diselamatkan setelah beberapa anggota Polisi tiba dilokasi dan mengamankan pelaku ke Polsek Panyabungan.

Sementara, Kapolsek Panyabungan AKP Syarifuddin Nst, S.Sos yang dihubungi wartawan mengenai kejadian tersebut membenarkan jika pelaku saat ini sudah berada di Polsek Panyabungan guna dimintai keterangannya.( Ipl/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.