Siapakah Wakil Bupati Madina Sekarang..?

MUNGKIN Awal September 2020 mendatang ini Tiga(3) Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal,akan mendaftar ke KPUD untuk ikut serta dipilih nantinya pada pilkada yang Insya Allah akan di laksanakan 09 Desember 2020 di seluruh TPS(Tempat Pemungutan Suara).

Sekarang ini Paslon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, khususnya Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dan HM.Jafar Sukheri Nasution menjadi ” Pembicaraan” masyarakat.

Kenapa rupanya..?  Boleh dikatakan foto Wakil Bupati Madina HM.Jafar Sukheri Nasution, nyaris tidak ada di pasang, baik di spanduk dan Baliho ucapan Selamat, himbauan yang sumber anggarannya dari APBD Mandailing Natal.

Padahal, sampai sekarang ini ” Dahlan – Suheri ” masih Bupati/Wakil Bupati Ma dailing Natal, yang sama-sama dilantik oleh Gubsu,Kamis 30 Juni 2016 yang lalu di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumut di Medan, atas Nama Menteri Dalam Negeri.

Kok bisa..? Inilah yang menjadi pembicaraan masyarakat, siapa yang buat spanduk dan Baliho, serta disetiap desa ada foto Bupati dengan anggaran Dana Desa, kenapa fofo Wakil Bupati tidak muncul atau tidak ada di satu desa pun di Mandailing Natal. Hanya mereka yang buatlah yg bisa menjawabnya.

Atau, jangan – jangan Wakil Bupati Madina HM.Jafar Sukheri Nasution, sudah mengundurkan diri, ngak mungkin, karena terkadang banyak yang melihat mobil BB 2 R masih dipakai, masyarakatlah yang bisa menjawabnya.

Penulis pernah membaca di Facebook warga Mandailing Natal, bahwa HM.Jafar Sukheri Nasution, jarang masuk kantor, ada apa, kok bisa, atau memang sibuk sosialisasi atau memang sudah tidak akur lagi dengan Bupati, hanya merekalah yang bisa jawab dan masyarakat hanya bisa menilai.

DPRD Madina kok Diam..? Mungkin DPRD ngak tau, atau pura-pura tidak tau, padahal DPRD itu punya hak bertanya, komentar, tapi belum pernah kita dengar DPRD tentang Wakil Bupati Mandailing Natal, apakah masih aktip, atau tidak sekarang ini( Bersambung Terus)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.