Silaturrahmi Kaum Muda Sofwat – Beir Non Stop(1)

GERAKAN Yang dilakukan ” Kaum Muda Sofwat – Beir ” untuk mensosialisasikan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina HM.Sofwat Nasution – Ir. H. Zubeir Lubis setiap hari berjalan dengan penuh kekeluargaan di berbagai desa yang ada di 23 Kecamatan.

Kaum Muda yang di Komandoi Lukman Hakim Hasibuan, SH tersebut melangkah setelah mendapat penjelasan dari Bacalon Wakil Bupati Madina Ir. Zubeir Lubis tentang maksud dan tujuannya maju bersama HM. Sofwat Nasution di pilkada 09 Desember 2020.

Selain itu, dalam Tim Sofwat – Beir secara jelas dan nyata Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution secara terbuka ikut berjuang untuk memenangkan HM. Sofwat Nasution – Ir. H. Zubeir Lubis untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal.

Tentu, kami dari Kaum Muda ngak salah melangkah mengikuti/Bergabung dengan Sofwat -Beir, karena tokoh kharismatik saja sudah mendukung terang-terangan agar Sofwat – Beir menjadi Bupati/Wakil Bupati, Ujar Lukman Hakim Hasibuan, SH saat diajak dialog tentang Sofwat – Beir ( Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.