SK Guru Honor Pemda Madina Harus Keluar 1 Minggu

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, mengutarakan bahwa SK Guru Honor di lingkungan Dinas Pendidikan, harus keluar dalam waktu 1 Minggu dari sekarang.

” Kita minta ke Dinas Pendidikan, tidak ada TKS yg tak di perpanjang,,, dan kita mintak minggu ini semua harus selesai,” Ujar Ketua DPRD Kab.Madina Erwin Efendi.Lubis,SH,  Senin sore(5/7) Via WhatsApp ke Redaksi Malintang Pos Group.

Erwin Efendi dengan guru honor yg menjumpainya/Facebook

Bagaimana dengan gajinya..? ” SK dan Gaji Guru TKS yang sudah keluar harus dibayar, saya sudah bicara dengan Kadis Pendidikan, Kaban BKD, Dinas Keuangan soal TKS yg tidak keluar SK nya,” Sebut Erwin Efendi Lubis,SH Via WhatsApp.

Sementara itu, Plh.Bupati yg juga Sekda Madina Gozali Pulungan yg ditanya, Senin siang(5/7) di ruang kerjanya, mengatakan pihaknya mencoba memanggil Plh.Kadis Pendidikan agar di koordinasikan dengan pihak lainnya.

” Kita kumpulkan dulu data-data yang belum ter SK kan, kita musyawarahkan, jika Bupati/Wakil Bupati sudah dilantik nanti kita laporkan keadaannya,” Ujar Plh.Bupati Madina Gozali Pulungan,SH( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.