Soal DD Desa Purba Baru, LSM Minta Polisi Panggil Kepala Desa

Purba BaruPURBA BARU(Malintangpos Online): Ketua LSM( Lembaga Swadaya Masyarakat) Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, meminta Kapolres menugaskan Tipikor Polres Madina, untuk melakukan penyelidikan dan sekaligus memeriksa Kades Purba Baru,terkait dengan pengelolaan Dana Desa(DD) tahun 207, 2018 dan 2019.

” Agar tidak menimbulkan fitnah, sebaiknya Polisi segera memanggil Kades Purba Baru dan jangan lupa RAB DD, karena Inspektorat sepeetinya sudah tidak mampu lagi, ” ujar Ketua LSM. Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, Minggu(26-4) di Desa Purba Baru ketika melakukan Investigasi DD.

Kata dia, Inspektorat Madina, bukan tidak mampu, tetapi ada dugaan mendapat bagian dari Kades, karena DD Desa Purba Baru pasti ratusan juta dan mungkin milyar.

Tetapi, setelah desa tersebut dikelilingi, ada memang Rabat Beton ke lokasi Perkebunan warga, tetapi kita yakin sekali anggarannya di Mark Up, tetapi warga kurang peduli selama ini.

Karena itu, sewajarnya Polisi segera turun jemput bola untuk melihat dari dekat pelaksanaan DD Desa Purba Baru tahun 2017, 2018, 2019, sekaligus dana pemberdayaannya.

Kades Purba Baru maupun Camat Lembah Sorik Merapi(LSM) belum berhasil dikonfirmasi( Red)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.