Soal DD Kec.Natal, Jempol Buat Kejaksaan dan BPKP Sumut

PANYABUNGAN(Malintangpos): Sekretaris LSM.Genta Madina Chandra Siregar, mengaku salut dan bangga kepada Kacabjari Natal dan BPK Perwakilan Sumut yang terus melakukan penyidikan terhadap pelaksanaan Dana Desa(DD) se – Kecamatan Natal tahun 2019 dan 2020.

” Kita yakin pihak Kacabjari Natal, mampu membongkar semua dugaan Korupsi anggaran Dana Desa di Kec.Natal, apalagi di dukung BPK Perwakilan Sumut,” Ujar Sekretaris Genta Madina Chandra Siregar,Kamis(15/7) di Panyabungan.

Kata Chandra, niat Kacabjari Natal wajar di acungi jempol, apalagi sudah melibatkan BPKP Sumut, tentu di ” Pastikan ” bakal ada yang menjadi tersangka terkait dengan pengelolaan Dana Desa Tahun 2019 dan tahun 2020 tersebut.

Keterangan Camat..? ” Itu hak Camat membela dirinya, semua kan kuncinya penjelasan Kades maupun Mantan Kades, tetap ada inidikasi korupsinya,” ujar Sekretaris LSM.Genta Madina Chandra Siregar dengan tegas.

Ditempat terpisah, Aktivis Hukum Madina Zulfitri L.Nasution,SH, Kamis(15/7) juga di Panyabungan, mengaku ikut mendukung upaya Kacabjari Natal, membongkar indikasi korupsi dalam pengelolaan anggaran DD tahun 2019 dan 2020 di seluruh desa yang ada di Kec.Natal.

” Kajari Mandailing Natal, jangan membiarkan Kacabjari Natal, sendirian membongkar indikasi korupsi di dalam pelaksanaan DD di daerah itu,” ujarnya dengan penuh harap( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.