Soal Foto 3 Tokoh , Bupati Madina Tidak Pernah Perintahkan Siapapun

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Ada – Ada Saja,” Kalimat itulah yang muncul akhir -akhir ini, karena sejumlah Oknum diduga telah mencatut nama Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution, untuk memuluskan penjualan Foto tiga(3) tokoh kharismatik Bumi Gordang Sambilan kepada 377 Kepala Desa ( Kades).

” Saya tegaskan dan nyatakan, saya selaku Bupati Madina tidak pernah menyuruh, merestui, mengetahui, apalagi menekan agar tiga(3) Foto dibeli oleh Kades dengan Dana Desa Tahun 2022,” Ujar Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution,Minggu sore( 4/6) Via Selular ke Redaksi dari Jakarta.

Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Nasution,tidak pernah memerintahkan atau memberikan mandat kepada oknum yang menjual foto-foto pahlawan asal Mandailing Natal.

Siapa pun boleh berdagang atau berbisnis. Saya tidak pernah melarang. Tapi jangan ada catut nama saya,” jelas Sukhairi.

Sukhairi juga menyayangkan sikap yang dilakukan oleh oknum tertentu untuk mencari keuntungan.

Bahkan dia juga terkejut mendapatkan laporan dari wartawan adanya oknum yang menjual foto pahlawan mengatasnamakan perintah darinya dan melakukan penekanan terhadap Camat dan Kepala Desa.

“Saya tegaskan bahwa saya tidak tahu menahu akan hal ini. Apalagi dengan penekanan dan pemaksaan bahwa setiap desa wajib membeli. Ini sudah tindakan yang semena-mena,” tegasnya.

Dia juga mengatakan akan segera berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) perihal temuan ini.

Kenapa..? Karena menurutnya dari Dinas PMD juga tidak ada mencantumkan program pengadaan foto pahlawan ini.

“Segera kita akan koordinasikan. Jika ini sudah mengarah ke pelanggaran hukum, kita akan laporkan. Terutama masalah pencatutan nama saya,” Ujar HM.Ja’far Sukhairi Nasution ( Rz/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.