Soal Guru TKS, Ketua DPRD Madina Penuhi Janjinya

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Alhamdulillah dan Terimakasih,” Kalimat itulah yang terucap dari sebagian Guru Honor TKS atas janji Ketua,Wakil Ketua DPRD Mandailing Natal, atas SK dan Honor Guru TKS yang sudah selesai di Tanda Tangani dan Insya Allah Senin depan juga gaji kami dibayar.

” Dengan suara isak tangis sejumlah guru honor TKS mengucapkan terimakasih kepada Ketua/Wakil Ketua dan anggota DPRD, Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dan Kadis Pendidikan atas di Tanda Tanganinya SK mereka,” Ujar Guru Honor Madina Nurhamidah, Kamis(17/6) pukul 14.30 Wib ke Redaksi Malintang Pos Group.

Kata Nurhamidah, dia dan kawan -kawannya dapat kabar bahwa SK mereka di tanda tangani dari Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH Via telephon.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih, janji Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis sudah dipenuhi, kami akan tetap bertugas sesuai petunjuk Kasek nanti, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ujar Nurhamidah salah satu guru honor yang ikut berjuang dan jumpai ketua DPRD.

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH yang dihubungi Via selular,Kamis siang(17/6) membenarkan bahwa SK Guru Honor TKS sudah di Tanda Tangani.

” Alhamdulilah sudah di Tanda Tangani SK Guru Honor TKS, Insya Allah Senin depan mereka akan terima honor mereka, karena proses keuangan ada waktunya, ” ujar Erwin Efendi Lubis,SH.

Maksudnya..? Waktu guru TKS ke DPRD kita hubungi Kadis Pendidikan dan disampaikan SK satu minggu selesai dan Alhamdulillah sudah selesai, soal gajinya Insya Allah guru guru honor mulai Senin mendatang(21/6) menerimanya, ujar Erwin Efendi Lubis(Dita/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.