Soal PTPN 4, Pemda Madina Ambil Langkah Hukum Bila Diperlukan

Wakil Ketua DPRD Madina H.Erwin Efendi Nasution,SH

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Wakil Ketua DPRD Madina H.Erwin Efendi Nasution,SH,Mengutarakan kalau memang diperlukan, Bupati/Wakil Bupati, mengambil langkah hukum jika diperlukan untuk membela warga Desa Kampung Kapas 1 dan Desa Batahan IV Kecamatan Batahan, soal surat Bupati ke Direktur PTPN 4 Baru – Baru ini.

” kita ucapkan terimakasih atas langkah nyata pemerintah daerah dalam membela hak – hak rakyatnya, soal sengketa lahan antara PTPN 4 dengan warga Desa Kampung Kapas 1 Kec.Batahan,” Ujar Wakil Ketua DPRD Madina H.Erwin Efendi Nasution,SH, Kamis (26/5) Via selularnya ketika dihubungi Redaksi.

Dan kita harapkan pihak PTPN bisa memahami dan melaksanakan apa yang di harapkan pemerintah daerah Kab .Madina, sesuai surat yang telah di layangkan

” kita tidak berharap persoalan ini berlarut – karena berdampak pada kehidupan masyarakat kita yg sedang bersengketa,” Ujar  Erwin Efendi Nasution.

Selain itu, Pemerintah harus terus mengawal kasus ini sampai tuntas dan bila di butuhkan tidak salah mengambil langkah – langkah hukum demi membela rakyat, ujar Sekretaris DPD.Golkar Madina H.Erwin Efendi Nasution,SH (Dita).

 

Admin : Dita,Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.