Sofwat – Beir Calon Pemimpin Bergaya H.Amru Daulay, SH(3), Rakyat Jangan Sampai Dibohongi

SEDIKITPUN Tidak ada niat Penulis untuk mengatakan, bahwa ada Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, pembohong ataupun suka janji, tetapi mayoritas warga memohon kepada HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis jangan suka janji, apalagi sampai membohongi rakyat sepanjang melakukan silaturrahim di menjelang pesta demokrasi 09 Desember 2020.

Seperti yang diungkapkan warga Desa Singengu Kecamatan Kotanopan, bahwa warga yakin betul paslon Sofwat – Beir tidak akan pernah menebar janji, apalagi sampai membohongi warga di daerah Kecamatan Kotanopan.

” Kami sudah lama kenal dengan HM. Sofwat Nasution dan Ir. Zubeir Lubis, makanya salah satu dari mereka kami undang hari ini, selain untuk acara keluarga, juga sebagai bentuk dukungan, ” Ujar Lubis, Sabtu(1/8) di Desa Singengu Kec. Kotanopan yang waktu itu juga turut dalam rombongan H.Musthafa Bakri Nasution.

Penulis yang Sabtu(1/8) memantau langkah Ir.H.Zubeir Lubis sebagai Bacalon Wakil Bupati MadIna, kebetulan kegiatannya acara Kurban dan terlihat sangat mirip dengan gaya- gaya H. Amru Daulay, SH sewaktu menyapa warga di sekitaran Kel. Sipolu – polu Kec. Panyabungan.

Setelah itu, bersama H.Musthafa Bakri Nasution langsung menuju Desa Singengu untuk memenuhi Undangan keluarga Sutan Bugis, serta langsung minum Kopi ke Kedai Yang biasa mampir di Pasar Kotanopan, untuk menyapa warga daerah itu.

Kenapa harus ke Kotanopan..?  Karena Ir.H.Zubeir Lubis sebagai Bacalon Wakil Bupati dan H. Musthafa Bakri ” Optimis ” akan memperoleh sekitar 60 % suara pemilih di daerah itu.

Apa mungkin, kenapa tidak, dukungan dari puluhan desa yg telah dikunjungi dan dialog dengan Ir. Zubeir Lubis, sudah langsung ada ikrar dari sejumlah desa kepada Sofwat – Beir ( Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.