Sofwat – Beir Dimata Warga Panyabungan Kab.Madina

MASYARAKAT Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, boleh dikatakan setiap hari secara berantai terus datang menyatakan ikrar untuk ikut berjuang bersama – sama mengajak masyarakat agar memilih paslon HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis di Pilkada 09 Desember 2020.

Kenapa harus Sofwat – Beir..? mereka punya integritas dan loyalitas yang tangguh, mampu bersinergi dengan masyarakat luas dan bisa menjaga Marwah Madina kedepan

Apalagi mereka adalah sosok yang familiar Dimata perantau Mandailing Natal dan telah berkontribusi banyak dengan kalangan perantau asal Madina dan ide ide cemerlang beliau di mata anak perantau pada saat masih aktif TNI dan kita yakin mereka orang pas untuk membangun Madina” BERMARTABAT ”

Ir.H.Zubeir Lubis yang Pemilik Rindang Group tersebut, juga Tiga(3) kali menjadi anggota DPRD Madina dari Fraksi PKB dari Daerah Pemilihan II Madina, serta mempunyai banyak pengajian dan setiap waktu selalu ditemui masyarakat untuk minta tolong dan akhirnya dia(Zubeir Red) dijuluki ” Mamak warga Madina ”

Khusus dikalangan Aktivis, LSM, Wartawan serta Ormas, Ir.H.Zubeir Lubis dijadikan sebagai teman berdiskusi untuk membicarakan pembangunan Mandailing Natal ke depan ini.

Seperti Sabtu malam(15/8) sekitar pukul 20.45 Wib di Jalan Pemuda/Pasar Jonjong Kelurahan Panyabungan II Kec.Panyabungan Ir.H.Zubeir Lubis mendatangi rumah orangtuanya yang dijadikan pengajuan selama ini dan biayanya sendiri.

Sabtu Malam itu yang juga turun hujan, terlihat rawut muka mayoritas Ibu -Ibu terlihat ” Terharu ” ketika Ir. Zubeir Lubis mengucapkan ” Assalamu Walaikum ” dan spontan disambut ibu – ibu pengajian ” Waalaikum Salam Wb ” dan Ustadz yang memberikan Tauziah melanjutkan ceramahnya.

Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis yg malam itu didampingi H. Mohd. Aswan Hasibuan, SH, Anara Tamahela Nasution, H. Sofyan Edy Saputra Nasution terlihat bahagia, karena jumpa dengan ibu-ibu tempat tinggalnya semasa kecil.

” Au i bagas pangajian on do au dabo lahirku, ” ujar Ir.H.Zubeir Lubis sambil tersenyum dengan linangan air mata, karena terharu yang waktu itu duduk disampingnya istri dan keluarganya, saat mengawali pembicaraan dengan ibu-ibu pengajian malam itu(Bersambung Terus)

 

Admin : Nanda Soekirno

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.