Sofwat – Beir Targetkan 60 % Suara di Kec. Kotanopan

SEKALIPUN Waktu pendaftaran ke KPUD Mandailing Natal, belum waktunya, tapi Tim Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal HM. Sofwat Nasution- Ir.H.Zubeir Lubis telah sepakat untuk menargetkan sekitar 60 % suara pemilih dari daerah Kecamatan Kotanopan.

Untuk mewujudkan target tersebut, Tim Sofwat – Beir telah melakukan sosialisasi, pertemuan, rekrut Tim Pemenangan, jalin kominakasi dengan masyarakat di berbagai desa.

Misalnya, Di Desa Manambin telah mengumpulkan seluruh kekuatan dari berbagai desa daerah itu, melakukan pendataan dor to dor, serta tatap muka langsung dengan pemilih.

Daerah lainnya di Desa Batahan sekitarnya, Desa Pagar Gunung, desa Patialo, Desa Singengu, Kelurahan Kotanopan,dengan mengundang desa-desa lainnya.

Hari ini Selasa(28/7)Tim Sofwat – Beir ke Desa Simandolam yang turut serta, selain Ir. H. Zubeir Lubis, juga Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H.Musthafa Bakri Nasution, H.Mohd.Aswan Hasibuan, SH. Sofyan Edy Saputra Nasution serta sejumlah ulama dan tokoh masyarakat.

Secara kebetulan, Ir.H.Zubeir Lubis berketapan Hari Ulang Tahunnya yang ke- 56 Selasa 28 Juli 2020 membuat warga langsung berteriak ” Selamat Hari Ulang Tahun ke-56 Bapak Wakil Bupati Madina ” dan spontan warga rebutan menyalaminya dan foto bersama dengan warga.

Ir. Zubeir Lubis seperti biasanya setiap mengunjungi desa – desa tidak ketinggalan bersama H.Musthafa Bakri Nasution, selalu menyantuni anak yatim dan dialog dengan masyarakat.

Masyarakat Desa Simandolam ” Terharu ” menyambut kedatangan Ir. Zubeir Lubis dan H.Musthafa Bakri Nasution, karena masih menyempatkan diri mengunjungi warga di daerah kondisi jalannya ia ampun Risakkkk Beratttt tersebut( Bersambung Terus)

Foto : Adhi Nasution dan Liansyah Rangkuty.

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.