Sofwat dan Suheri Dipastikan Ikut Pilkada Madina 2020

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Paslon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal HM. Sofwat Nasution – Ir. Zubeir Lubis dan HM. Jakfar Sukhaeri Nasution – Atika Asmi Utammi Nasution sudah dapat dipastikan akan ikut dalam pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini.

Partai yang mengusung..?  Sesuai rumor dan bisik-bisik di kubu Sofwat – Beir yang mengusung PAN 3 Kursi dan Demokrat 5 kursi.

Sedangkan di kubu Suheri -Atika, sejak Rabu malam(24/6) terdengar dari kubu mereka yang mengusung PKB 4 Kursi dan PKS 4 Kursi dan kedua Paslon tersebut belum Deklarasi, baru rumor dan isu dari perbimcangan di kubu masing-masing.

Sementara di pihak Drs. H. Dahlan Hasan Nasution – H.Aswin Parinduri yang diperoleh yang mengusung Golkar 5 kursi dan PPP 2 kursi, itupun belum dapat dipastikan betul, karena belum ada Deklarasi bahwa paslon tersebut sudah dapat kursi sesuai Undang-Undang 20 % dari jumlah 40 Kursi DPRD Mandailing Natal.

Bahkan, sesuai informasi saat ini Drs.H.Dahlan Hasan Nasution masih berada di Jakarta, untuk melakukan loby-loby politik dan HM. Sofwat Nasution juga masih di Jakarta.

Sedangkan, HM. Jafar Sukhaeri Nasution saat ini sudah berada di Kota Panyabungan dan Bacalon Wakil Bupati Madina Atika Asmi Utammi Nasution, terus melakukan sosialisasi dengan berbagai masyarakat saat ini.

Gedung DPRD MadinaBegitu juga dengan Bacalon Wakil Bupati Madina Ir. Zubeir Lubis, terus gencar turun ke tengah-tengah masyarakat, baik ke pasar-pasar dan Safari Subuh bersama H. Musthafa Bakri Nasution dan sejumlah tim Sofwat – Beir.

Sementara, Bacalon Wakil Bupati Madina H. Aswin Parinduri, belakangan ini Tim Wartawan Malintang Pos khusus Pilkada, tidak mendapat informasi sama sekali hingga 25 Juni 2020( Red)

Admin : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.