Status PPKM Level IV, Bupati Madina Minta Dukungan Kapoldasu dan Pangdam I/BB

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, meminta dukungan kepada Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB agar status PPKM Level IV Mandailing Natal segera turun kembali kepada Level 2 seperti yang lewat.

Permintaan dukungan itu disampaikan Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, Jumat(11/9) ketika melaporkan kondisi Madina kepada Kapoldasu dan Pangdam I/BB yang meninjau Daerah Madina yang masuk Level IV Covid -19 sesuai In Mendagri No 40 Tahun 2021.

Dalam pertemuan Bupati/Wakil Bupati serta Forkofimda dengan Kapoldasu dan Pangdam I/BB di Aula Kantor Bupati,Jumat(11/9) disampaikan bahwa penetapan PPKM Level 4 untuk Madina adalah soal input data yang salah.

Kata Bupati, Pemda Madina dikabarkan ada 93 orang yang meninggal karena Covid -19 di tanggal 3 September 2021 yang lewat dan termasuk keluarganya dikabarkan meninggal, padahal masih sehat walafiat sampai sekarang

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs.Panca Putra.. Simanjuntak.M.Si dalam kesempatan itu, mengakui kedatangannya ke Mandailing Natal bersama Pangdam I/BB adalah untuk memberikan sport dan dukungan kepada Bupati/Wakil Bupati dan Forkofimda agar semakin semangat menghadapi PPKM Level IV Covid -19.

” Saya dan Pangdam ke Madina untuk memberikan suport dan dukungan agar daerah kita bebas dari Covid -19,” Ujar Kapoldasu Irjen.Pol.Drs.Panca Putra Simanjuntak,M.Si yang mendapat aplus dari peserta pertemuan (Dita/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.