Suheri -Atika Diusung PKB dan PKS di Pilkada Madina

SETELAH Resmi Partai Keadilan Sejahtera(PKS) melalui surat Nomor : 145/skep/Dpp PKS /2020 Tentang Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumut menetapkan HM. Jakfar Sukhaeri Nasution/Atika Azmi Utammi Nasution dan PKB(Partai Kebangkitan Bangsa) maka Paslon ” SUKA” sudah dipastikan ikut bertarung di pesta demokrasi 09 Desember 2020 mendatang ini.

Sebelumnya, simpang siur bahwa Suheri -Atika akan diusung PKB – Hanura yang juga jumlahnya menjadi 8 kursi, tapi setelah tadi DPP PKS langsung menyerahkan Rekomendasi di kantor DPC. PKS Kab. Madina, semua isu, rumor tentang paslon tersebut terjawab sudah.

Informasi diperoleh di Pasar Panyabungan, bahwa hingga 25 Juni 2020 yang sudah dapat dipastikan maju sebagai Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina baru Sofwat – Beir dan Suheri – Atika.

Sedangkan Drs. H. Dahlan Hasan Nasution – H. Aswin Parinduri, SH hingga 25 Juni 2020 baru dapat 7 Kursi, yaitu Golkar 5 kursi dan PPP 2 kursi, tambahnya masih melakukan lobi-lobi di Medan dan Jakarta.

Catatan Wartawan, yang belum ada Surat Tugas maupun Rekomendasi adalah Gerindra 7 kursi, Hanura 4 Kursi, Perindo 2 Kursi, Berkarya 1 Kursi, PDI Perjuangan 1 Kursi, Nasdem 1 kursi, PKPI 1 kursi. Total 17 Kursi.

Kalau melihat jumlah kursi yang tersisa, bisa jadi 3 Paslon dan bisa 4 Paslon, karena Paslon Dahlan – Aswin cukup 1 kursi lagi sudah dipastikan ikut Pilkada 09 Desember 2020 mendatang ( Nanda)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.