Sukhairi – Atika Dilantik ” Bulan Juli 2021″

PANYANUNGAN(Malintangpos Online): Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya HM.Jafar Sukhairi Nasution – Atika Azmi Utammi Nasution di perkirakan akan dilantik Gubernur Sumut, sekitar ” Bulan Juli 2021 ”  ini juga.

Alasannya..? Karena Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) akan menggelar rapat persiapan pelantikan Bupati Madina dan Labusel, Rapat diagendakan Senin (19/7/2021).

Agenda rapat persiapan pelantikan itu berdasartkan surat Pemprovsu Nomor 005/6849 tanggal 16 Juli 2021 tentang Undangan Rapat yang ditandatangani H. Afifi Lubis, SH, selaku Sekdaprov Sumut, ditujukan kepada Pj. Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan Plh. Bupati Madina.

Pada surat itu disebutkan, agenda utama rapat Senin adalah persiapan pelantikan kedua kepala daerah dan wakil kepala daerah itu.

Disebutkan rapat persiapan pelantikan diadakan di Ruang Rapat Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Sumut Lantai III, Kantor BPSDM Provinsi Sumut, Jalan Ngalengko No.1, Perintis, Medan.

Pihak yang diundang rapat dari dua kabupaten itu meliputi, Asisten Pemerintahan, kepala Dinas Kominfo, kepala Bagian Pemerintahan, kepala Bagian Umum dan Perlengkapan serta kepala Bagian Adminsitrasi Pimpinan Setdakab.

Ahmad Rasyid Ritonga, Ap, kepala Bagian Otonomi Daerah Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprovsu, membenarkan surat undangan tersebut.

“Betul, rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labusel dan Madina dilakukan pada Senin (19/7-2021),” katanya ketika dikonfirmasi Beritahuta.

Ketika ditanya kira-kira waktu pelaksanaan pelantikan, ia belum bisa memastikan. “Tergantung hasil rapat,” katanya.

Untuk Madina pasangan yang akan dilantik adalah H.M. Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution sebagai pemenang Pilkada Madina 2020.

Sumber: Beritahuta/Mandailing Online

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.