Supir Truk Dipalak, Preman Kampung di Muarasipongi ” Diciduk ” Polisi

Polisi menggiring Preman Kampung yang memalak supir Truk/Facebook

APAKAH Pengaruh Pandemi Covid -19 yang melanda Republik Indonesia sekarang, yang mengakibatkan Dua Preman Kampung  di Jalinsum sekitar Bukit Duabaleh Kec.Muarasipongi melakukan PEMALAKAN terhadap supir -supir Truk dan Cold Diesel sehingga sempat Viral setelah di unggah di Youtube oleh korban pemalakan,belum tentu juga.

Supir Truk kok di Palak..? Kita tau bersama bahwa gaji supir Truk itu tidak seberapa, lalu kenapa masih ada orang mau memalaknya, terkadang supir itu tidak sempat tidur jika perjalanan panjang,apa mungkin Preman Kampung itu juga ” Tidak Makan ” sehingga nekat melakukan Pemalakan, entahlah,yang jelas sudah Viral di Media Sosial.

Penulis yang sempat menumpang di Truk Fuzo jurusan Medan – Jakarta, Jumat sore(2/4) persis disekitaran Bukit Duabaleh Kecamatan Muarasipongi hingga Batas Sumut -Sumbar sudah tidak ada lagi “Pemalakan ” dan sejumlah polisi berpakaian biasa hilir -mudik naik Sepeda Motor,mungkin memantau daerah Bukit Duabaleh.

” Ketua tidak ada lagi yang Memalak, karena tadi pagi sudah diamankan Polisi dari Polsek Muarasipongi dan Polres Mandailing Natal Dua(2) orang,” Ujar Nasution,Jumat sore(2/4) di RM.Batas Sumut -Sumbar.

Sementara sejumlah supir yang sempat dihubungi Wartawan, mengucapkan terimakasih kepada Polisi baik dari Polsek Muarasipongi maupun Polres Mandailing Natal yang telah dengan begitu cepat mengamankan Preman Kampung yang memalak Supir.

” Supir Truk ngak ada enaknya, penghasilannya juga pas -pasan, megang uang sudah dihitung sejak berangkat, salah menggunakan bisa ngak makan, apalagi di palak lagi,” sebut supir Fuzo yang lagi makan itu(Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.