Syahren Hasibuan Nominasi Penerima Malintang Pos Award HUT ke- 7 Tahun 2021

Namanya Syahren Hasibuan, profesinya Wartawan dan Seniman tinggalnya di Kel.Pidoli Dolok Kec.Panyabungan, yang menjadi Nominasi penerima Malintang Pos Awar di HUT ke- 7 Malintang Pos awal Januari 2021 dekat ini.

Siapa Syahren Hasibuan..? Wartawan yang otodidak ini selain melakukan liputan untuk mengisi berita di media tempat menulis,juga sering meliput seni,khususnya seni budaya Mandailing dan terkadang menggagas pembuatan Filim Bernuansa Mandailing sehari – hari.

Terkadang,kalau kita memandang wajahnya kita tidak percaya bahwa di dirinya melekat kepedulian yang sangat tinggi,karena mungkin sudah ratusan orang menjadi perhatiannya kepada keluarga miskin,apalagi warga yg sakit dan tidak mampu, menjadi tugas yang mulia itu dikejarnya kemana sajapun.

Terkadang,panas,hujan kita melihat dia tidak peduli, sepanjang ada orang yang meminta peetolongañya,tanpa diminta lebih sering dia berusaha mendapat informasi sekitar warga miskin,maja Honda Jufiter hitamnya di hidupkan untuk mencari tau dimana warga yang sakit dan miskin yang akan dibantunya (Bersambung)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.