Tagihan Tiap Bulan, Air PAM di Kec.Natal Tidak Keluar

NATAL(Malintangpos Online): Sejumlah Ibu rumah tangga di daerah Kecamatan Natal, mengeluh dan heran dengan tidak keluarnya air dari PAM daerah itu.

” Sudah seminggu air tidak keluar, kita hubungi HP nya tidak aktif, pembayaran tiap bulan dibayar,” Sebut seorang ibu marga Nasution, Sabtu(17/7) Via WhatsApp ke Radaksi dari Natal.

Ditulis di WhatsApp ” Sudah seminggu PAM di Kec Natal tidak berfungsi seperti biasanya,  sehingga mengakibatkan keresahan ibu2 rumah tangga yg memiliki sumber air utk keperluan sehari2 jd kalang kabut…” sebutnya.

Pasalnya , tiap bulan penagihan pembayaran air tetap berjalan seperti biasanya dan ironisnya pemangku kebijakan PAM di Kec.Natal terkesan buang badan dgn memutus nomor kontak yg biasa di manfaatkan masyarakat apabila ada gangguan.

Harapan masyarakat , apabila ada gangguan dalam pendistribusian air ada informasi kepada masyarakat atau bisa dipertanyakan apa kendala yg di alami PAM Kec Natal Agar ada take and give antara konsumen dgn produsen.

Selain itu, apa perasaan Pihak PAM jika mereka dirumahnya air PAM tidak mengalir, janganlah menagih sesukanya dan air tidak masuk.

Sementara itu Kepala PAM Tirta Madina H.Nasrin Lubis yg dikonfirmasi Via selularnya, Sabtu sore(17/7) tidak berhasil, karena HP nya dihubungi ngak mengangkat dan di SMS hingga berita ini dikirim ke Redaksi, Sabtu sore(17/7) pukul 17.40 Wib belum ada jawaban( Tai/ST)

 

Admin ; iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.