Tangkal Covid-19, Kapolres dan Pemkab Madina Gelar Vaksin Massal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Polres bersama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, menggelar vaksinasi massal untuk mendukung percepatan vaksinasi guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang digelar di Bagas Godang Parsarimpunan Nitondi Kel. Pidoli Dolok Kec. Panyabungan

Selain Kapolres Madina AKBP. Horas Tua.Silalahi, terlihat hadir Waka Polres Madina, Ketua Pengadilan Agama, Kadis Kesehatan Kabupaten Madina, Direktur RSUD Panyabungan, Kadis Perdagangan, Kadis Perhubungan  dan Kaban. BPBD Kabupaten Madina.

Vaksinasi ini antara lain diperuntukkan untuk warga lansia, pra lansia serta petugas pelayanan publik seperti guru, tenaga kesehatan, dan semua kalangan yang membutuhkan .

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, mengatakan kegiatan Vaksinasi Massal ini dilaksanakan sebagai percepatan program vaksinasi yang sedang berjalan dengan tujuan untuk memberikan imunitas kepada masyarakat agar dapat terjaga kesehatannya dari bahaya penyebaran Covid – 19.

“Kagiatan ini dalam rangka percepatan membantu pemerintah daerah madina” kata Horas Tua

Selain itu Horas Tua Silalahi mengajak masyarakat untuk bersama-sama perduli dengan cara menjaga pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan tujuan agar masyarakat indonesia khususnya di Madina dapat terhindar dari penyebaran corona.

“Imun harus selalu dijaga salah satunya dengan vaksinasi,agar virus tidak mudah menyerang tubuh, serta selalu menerapkan pola hidup sehat” Tegasnya

Ia juga berharapa semoga upaya dilakukan ini menjadi bentuk komitmen bersama untuk melayani masyarakat dan melindungi masyarakat agar seluruh masyarakat Madina dapat terlindung dari bahaya covid 19.

Hingga hari ini 15 juni 2021 angka positif covid 19 di Madina mencapai 39 orang, kontak erat 38 dan suspek 9 orang. Ujarnya(Humas/Dita)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.