Temuan Narkoba di LP, Ketua Granat Madina Terkejut

Ketua Granat Madina Ali Anapiah Nasution

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua Granat Madina Ali Anapiah Nasution, pihaknya dari Granat mengaku terkejut dan sangat menyesalkan adanya temuan Narkotika Golongan 1 Jenis Sabu di Lapas Kelas II/B Panyabungan.

” untuk itu kami meminta kepada Kalapas segera melaksanakan pembersihan menyeluruh dengan memberikan sanksi berat kepada sesiapa saja yang terlibat,” Sebut Ketua Granat Madina Ali Anapiah Nasution,Jumat(16/7) Via Masenger ke Redaksi Malintang Pos Group terkait ditemukannya 200 paket Sabu dan Ganja di LP Kelas II/B Panyabungan.

Kata Ali, baik itu kepada narapidana, pemasok dan bahkan pihak ketiga lainnya yang membantu peredaran narkoba dilingkungan lapas.

“Karena kami menilai ini bukan perbuatan tunggal, namun sudah melibatkan pihak lainnya utk membantu,” Ujar Ali Anapiah Nssution.SH.

Kami mendukung dan meminta dilaksanakan tes urine berkala kepada seluruh narapidana di Lapas Kelas II/ B Panyabungan untuk memastikan tidak ada penggunaan narkotika dilingkungan yg seharusnya tempat bagi narapidana untuk bertobat tersebut dan memastikan seluruh sipir tidak membantu kegiatan yg terlarang tersebut. Katanya.

” Kami tidak mempersoalkan kepada siapanpun barang bukti diserahkan, namun kami lebih mengedapankan tindakan yang harus dilakukan atau harus di kupas sampai tuntas dan bersihkan semua sindikat peredaran narkoba di Lapas Kelas II/B Panyabungan ” tulis Ali Anapiah melalui Massenger ke Redaksi (Red)

Sumber Berita ; Masenger Ali Anapiah

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.