Tengku Alamsyah Nasution : Batahan Itu Butuh Perubahan, Bukan Janji Palsu

Dialog dengan tokoh Batahan/ Liansyah

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Tokoh pemuda dan juga pengurus MWC.NU Kec.Batahan Kabupaten Mandailing Natal Tengku Alamsyah Nasution(Gempita) mengutarakan bahwa masyarakat daerah itu sangat membutuhkan perubahan disegala bidang, bukan janji – janji palsu.

” Terkadang kita heran, sebenarnya masyarakat Kec. Batahan itu membutuhkan perubahan -perubahan, bukan janji -janji palsu, ” Ujar Tokoh Pemuda yg juga pengurus MWC. NU Kec. Batahan, Sabtu (10/10) di Rindang Hotel Panyabungan.

Kata Alamsyah, misalnya lihat saja Infrasturuktur jalan seperti yg dinyanyikan Group Nasyid, itulah kondisinya, memang ada yg diperbaiki, tapi lebih banyak seperti itu.

Kata dia, terkadang dirinya heran, ada saja orang yang mengatakan jalan bagus ke daerah kami, itu memang haknya bicara, tapi yang jelas kami jauh tertinggal disegala hal.

Maksudnya..? Jalan atau Infrastiruktur, sekarang saja yang sibuk orang, karena menjelang pilkada, selama 8 tahun ini kemana semua, bangunan Taman di daerah kami, desa juga buat, kalau dari kabupaten kita terkadang mau emosi dibuatnya.

Pendidikan, lihat dong ke daerah kami, kesehatan datang dulu ke daerah kami baru bicara, soal jalan sudah dinyanyikan Group Nasyid kita, itu semua nyata dan benar.

” Makanya, saya akan ikut berjuang untuk melakukan perubahan, baik pemimpin kita maupun lainnya, silakan lihat daerah kami, ” ujar Tengku Alamsyah Nasution alias Gempita memberikan keterangan kepada Malintang Pos Group(Isk)

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.