Terimakasih Kapolres Madina Ucapan Selamatnya

Kapolres Madina AKBP.HM.Reza.CAS Ucapkan Selamat

KEDATANGAN Kapolres Madina AKBP.HM.Reza.CAS,S.IK.MH Ke – Jalan Bermula Raya Kel.Panyabungan II Kec.Panyabungan, untuk mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-62 kepada Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan,SE ,membuat se isi rumah ” Kaget dan Terharu ” sekali.

” Terimakasih Adinda Kapolres Madina AKBP.HM.Reza.CAS.S.IK.MH ditengah kesibukannya ingat juga hari kelahiranku,” Ujar Pimpinan Umum/ Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan,Sabtu malam(01/01) saat Kapolres bersama Bagian Humas Yogi dan anggota datang mengucapkan selamat.

Awalnya, Bagian Humas Polres Madina Yogi memang menghubungi mau datang ke rumah ” Apa cerita dinda Yogi ” dijawab ” Ada mau dibicarakan ,boleh ke rumah datang bang ” di jawab ” Silakan adinda ” ujar Iskandar.

Sedikitpun, tidak ada tersirat dalam pikiran kita ” Kapolres Madina datang ” dan tiba – tiba sudah muncul di depan rumah sambil bawa kue ” Selamat Bang Anda ” ujar orang nomor satu di Polres Madina itu dengan senyum khasnya yang merakyat itu.

Tingkatkan Komunikasi.

Usai ucapkan Selamat, Kapolres Madina AKBP.HM.Reza.CAS. S.IK.MH dan saya dialog dan kami bicarakan mulai dari Kantibmas, covid – 19, Vaksinisasi, Gangguan Kamtibmas , Persoalan Tambang Emas, hingga saran – saran agar Mandailing Natal, kondusif ” Tingkatkan Komunikasi ” dengan semua elemen masyarakat.

” Jalin komunikasi dengan semua pihak, kunjungi tokoh mssyarakat dan ulama, pemuda, ormas dan semua elemen,” ujar Iskandar waktu dialog.

Safari Jumat dan Subuh.

Sementara itu, Kapolres Madina AKBP.HM.Reza .CAS. S.IK.MH dalam dialog menyampaikan pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan Safari Jumat dan Safari Subuh, dengan melibatkan semua personil dan Polsek se Madina ( Bersambung Terus)

 

Admin ” Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.