Terimaksih Tim Dokter, Operasi Bocah Terbakar Asal Kab.Madina Sukses

Tim Dokter Operasi Bocah Terbakar

Mungkin kita masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, dengan Bocah ” Dwi Sri Laila Sari ” Penduduk Desa Muara Botung Kec.Kotanopan yang terbakar dibagian paha dan lututnya, karena orangtuanya yang tidak mampu/Miskin terpaksa meminta pertolongan Dermawan.

Sejumlah Putra/Putri Kec.Panyabungan Selatan ” Tergerak ” hatinya untuk mengumpulkan dana dan sempat turun ke jalan di pusat Kota Panyabungan menggalang dana agar dmsi Bocah Tertolong.

Dwi Sri Laila Sari

Alhamdulillah, meskipun waktu mengurus ” Rujukan ” suratnya dari Puskesmas Kotanopan – Ksyulaut sempat tersendat, sebab Ibu bocah yg penduduk Desa Muara Botung numpang di rumah keluarganya di Kel.Tanobato Kec.Panyabungan Selatan,sambil menunggu ada Dermawan yg mau membantu anaknya.

Akhirnya, ada juga warga asal Mandailing Natal di Kota Medan, mau membantu operasi ” Dwi Sri Laila Sari ” yang Hari ini, Rabu(23/6) operasi lutut kaki adik Dwi Sri Laila Sari di RS Khusus Bedah ACCUPLAST Medan berjalan lancar.

Informasinya, Selesai pukul 09.40 WIB tadi. Yang punya RS pun ikut turun langsung operasi putri asal Madina yang dari keluarga ” Miskin ” asal Kecamatan Kotanopan tersebut.

Foto Joki

” Terimakasih Tim Dokter RS Khusus Bedah ACCUPLAST Medan yang telah berhasil mengoperasi Dwi Sri Laila Sari dan lebih khusus kepada  Dr.Edy Sutrisno, Dr.Muhajar, Dr.Anastesie,serta warga Madina di Medan,” ujar keluarga Orangtua Dwi Sri Laila Sari ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.