Terkait Covid -19, Desakan Panggil Bupati Madina Mengalir

Posko CovidJAKARTA(Malintangpos Online): Setelah adanya desakan DPRD segera memanggil Bupati Madina Drs. H.Dahlan Hasan Nasution, untuk mempertegas langkah kebijakan pemerintah mengatasi pencegahan Covid-19, dukungan datang pula dari sejumlah mahasiswa asal Bumi Gordang Sambilan yang kuliah di Jakarta.

” Sebagai mahasiswa kita juga ingin pulang ke Kab. Madina, tapi kondisi saat Ini ngk mengisinkan, karena itu kita mendukung pemanggilan Bupati ke DPRD, ” ujar Elvi Khairani Nasution, Minggu malam(5-4) di Jakarta.

Kata Elvi, hak DPRD mempertanyakan ke Bupati, agar jelas SOP terkait pencegahan, jika DPRD tidak bisa memanggil Bupati, Sudah tidak benar lagi itu.

” Undang – Undang mengatur, dprd punya hak untuk mengetahui secara jelas apa benar Dana Rp 2,5 Milyar sudah di distribusikan,” kata Elvi yang kuliah di Universitas Negeri Jakarta itu.

Mahasiswa lainnya,  Syaiful Armanda Lubis, dengan tegas mengatakan DPRD harus mempertegas ke Bupati, apakah pemerintah masih mampu melakukan pencegahan.

” Jangan nanti setelah ada yang terjangkit Virus Corona warga Madina, baru saling menyalahkan dan tuding sana, tuding sini, ” ujar Syaiful warga Kec. Siabu itu.

Karena itu, kita minta DPRD segera memanggil Bupati untuk meminta tanggung jawabnya melakukan pencegahan Virus Corona, posko ada, tapi semua kurang. (Rin/Sal)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.