Terkait Covid – 19, Kab. Madina 3 PDP dan 85 ODP

Muspika dan Polisi - TNI di Bukit MalintangPANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kepala Dinas Kominfo Kab. Madina Sahnan Pasaribu, mengatakan hingga Sabtu(4-4) pukul 15.00 Wib sudah 3 orang PDP(Pasien Dalam Pengawasan)  dan 85 orang ODP( Orang Dalam Pantauan) yang berhasil di catat Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid – 19 Mandailing Natal.

” PDP bertambah satu orang dari Kecamatan Bukit Malintang, yang sebelumnya masih ODP dan sekarang di Isolasi di RSU Panyabungan, ” sebut Kadis Komimfo Kab. Madina, Sabtu sore(4-4) yang dihubungi Via selular.

Kata Sahnan, bahwa PDP yang dari Kecamatan Bukit Malintang tadinya ODP dan setelah diperiksa oleh dokter dari RSU Panyabungan dinaikkan menjadi PDP dan sekarang di RSU Panyabungan.

Kata Sahnan, pasien PDP satu dari Kec. Sinunukan dan dirawat di RS. GL Tobing Tanjung Morawa, Satu dari Panyabungan sudah mau sembuh isolasi dirumahnya di Panyabungan dan hari ini Sabtu(4-4) pasien ODP dari Bukit Malintang menjadi PDP, sekarang di RSU Panyabungan.

Pantauan Malintangpos Online, Sabtu(4-4) di Bukit Malintang, bahwa pasien ODP tersebut datang dari Depok Jawa Barat, baru sekitar 4 hari di Bukit Malintang dan pihak Muspika Bukit Malintang, susah payah untuk membujuknya agar mau di isolasi ke RSU Panyabungan.

” Sejak dia melapor bersama orangtuanya, kami sudah berkali-kali membujuknya dan setelah Polisi dan TNI turun tangan barulah berhasil dibawa ke rumah sakit, ” ujar salah satu Kades di Kec. Bukit Malintang( Isk)

Admin : siti

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.