Terkait Covid -19, PDP 4, OTG 1, ODP 59 Orang di Kab. Madina

Peta GTPP Madina tgl 8/4PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kepala Dinas Komimfo Kab. Madina Sahnan Pasaribu, mengutarakan sampai Rabu(8-4) pukul 15.00 Wib, PDP bertambah satu(1) menjadi 4 orang dan dua(2) diantaranya di isolasi di RSU Panyabungan.

Sedangkan dua(2) lagi dirawat satu(1) orang di RS. GL Tobing Tanjung Morawa Medan dan satu lagi dirawat disalah satu rumah pasien di Kota Panyabungan.

” ODP 59 orang, PDP 4 orang, OTG 1 orang, Konfirmasi nihil sehingga total seluruhnya 64 orang, ” ujar Kadis Komimfo Kab. Madina Sahnan Pasaribu, Rabu(8-4) via selular terkait Peta GTPP Kab. Madina.

Grafik GTPP MadinaDisebutkan Sahnan, PDP yang bertambah dari daerah Kecamatan Siabu seorang supir dan PDP yang dari Kec. Bukit Malintang masih di RSU Panyabungan dan lebih dominan penyakitnya Ginjal, tapi tetap kita isolasi sampai sekarang di RSU Panyabungan.

Sedangkan PDP yang di isolasi disalah satu rumah di Kota Panyabungan, Alhamdulillah sudah mulai sehat dan tetap masa isolasi diberlakukan kepada warga tersebut.

” Kita terus pantau baik yang ODP yang telah berkurang, PDP, OTG dan tetap menghimbau kepada masyarakat tetap Waspada dan jaga diri dan turuti intruksi pemerintah, ” ujar Sahnan Pasaribu( dita)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.