Terkait Covid -19, Pemda Madina Bantu Kaum Mustahaq

Bupati Madina serahkan bantuanPANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Atas nama Pemerintah Mandailing Natal, Rabu siang(1-4) ditengah kondisi dan dampak Covid -19, menyerahkan secara simbolis kepada Kaum Mustahaq, berupa Sembako di ruang rapat Bupati Disaksikan Ketua DPRD dan Forkofimda dan sejumlah pejabat.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, dalam penyerahan itu mengatakan pemberian sembako kepedulian yang mustahap.

Ketua dprdSaya memohon kita tidak pernah berhenti di cukupkan cobaan ini. Bapak ketua Dprd dan yang lainnya sudah susah payah, kami menjalankan tugas, jika kami membubarkan kedei kopi ini sudah petunjuk, ini ada SOP nya supaya tidak tertularkan,

izinkan kami menegaskan kembali agar tidak ada kebencian, jika kami datang menyemprot ,pada kesempatan ini pejabat elon 2 dan 3, menginfakkan 70 persen, ini untuk mendorong agar kita bekerja lebih kuat, seperti tukang becak, selama ini hampir 80 persen yg di angkutnya para pelajar, dan angkot juga, tidak ada yg mau di angkutnya lagi, semua ini kita kembalikan pada yang kuasa, ini adalah raziah Allah, dicukupkanlah cobaan ini agar kita normal kembali, karna selama ini masyarakat kita buruh bangunan dan yang lainnya tidak bisa kita hentikan itu.

Saya minta pak sekda terutama dana desa di segerakan itu agar normal. Dari pengadilan agama, tni polri mana kala masyarakat kita membutuhkan bantuan di mohon di bantukan, pilkada di tunda, dana pilkada di buat untuk musibah kita ini, kepada masyarakat kami tidak mengantar ini secara berbondong-bondong.

Kami akan antar secara mustahap. Kami minta kepada lurah di tugaskan staf kita. Di antar kerumah masing-masing jangan siang hari.

Agar tidak ada polemik lagi. Yang penting sampe ke yang membutuhkan. Dalam penanggulangan tidak akan bisa hanya pemda,dpr dan pejabatlainnya kita harus merapatkan barisan.

Kita memohonkan jangan kita vonis orang yang sakit, tunjukan pada ahlinya, janngan pernah kita berhenti.
Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, menyampaikan gerakan ini murni gerakan hati, ini dilakukan murni keinginan kebersihan hati pemerintah, artinya warga kita ada beberapa ribu, kepada masyarakat akan ada giliran, pemerintah akan melihat objektifnya, sekarang kita di ancam oleh situasi, yang bisa menyeselaikan iniadalah kebersamaaan kita, mari kita Bersatu Padu.

Kita berharap musibah ini cepat berlalu, masalah ini kenak seluruh dunia. Covid ini hanya bisa dilakukan dengan kebersihan, jangan tinggalkan sholat dan virus corona ini larut pada air dan deterjen lainnya, mari kita bersama mencari solusi dan bisa kita selesaiakn, disini tidak ada perbedaan miskin dan kaya.

” Menyisihkan 10 persen kita sisihkan, mari kita dorong. Mudah mudah bisa kita cari solusi semuanya, ” ujar Erwin Efendi Lubis(dita)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.