Terkait PT.SMGP, Perwakilan DPD.AMPI Audensi ke Kapolres Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Keluarga besar dari DPD.AMPI Madina diwakili Ketua Rayon AMPI Panyabungan Deddy Jackson , Muhammad Ludfi ketua DPD SATMA AMPI Madina, dan Muliya Harisandi Wakil sekretaris DPD AMPI Madina, melakukan Audensi ke Kapolres Mandailing Natal,Rabu(24/2).

“Kita audiensi ini untuk konsultasi dan kordinasi serta Silaturahmi dengan Kapolres Mandailing Natal, Bapak Horas Tua Silalahi, dan kita menyampaikan aspirasi mengapa lambatnya proses penetapan tersangka atas kelalaian yang mengakibatkan korban jiwa di PT.SMGP 25 Januari 2021 lalu,” Ujar Ketua Rayon AMPI Panyabungan Deddy Jackson,Rabu(24/2) usai Audensi.

Kata Deddy, Allhamdulillah Kapolres sangat mengapresiasi segala pertanyaan kita, beliau menjelaskan saat ini proses sedang berlangsung

” jadi tidak mungkin kita jabarkan semua mekanisme kita dalam proses, karena sebelum mendapatkan fakta aktual, kita belum bisa membeberkan, di mohon adek adek dari SATMA AMPI untuk kira nya bersabar, ” Ujar Deddy Jackson dan sejumlah pengurus AMPI lainnya.

Mereka mengatakan selain membicarakan tentang masalah PT. SMGP, kita juga sekalian bersilaturahmi dengan KAPOLRES MANDAILING NATAL,

“Mudah mudahan Kapolres Mandailing Natal orang nya sangat Welcome dan ramah saat menerima Parwakilan AMPI MADINA,” ujar Deddy Jackson(Nanda)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.