Tolak Narkoba dan Permasalahannya di Mandailing Natal

Pohon Ganja Dibakar di Tor Sihite Panyabungan Timur/Dokumen

KEGIATAN Yang telah dilakukan Polisi,TNI-AD, BNNK Mandailing Natal dalam rangka pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polres Mandailing Natal sudah maxsimal dan banyak hasilnya.

Makanya Deklarasi ” TOLAK NARKOBA ” sangat Positif, tetapi apakah memang untuk MENYETOP Narkoba seperti Ganja sudah tidak bisa lagi dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat Mandailing Natal..?

Karena, persoalan ” Ladang Ganja ” sampai April 2021 ini masih Menghiasi Pemberitaan Media Online,Cetak dan Televisi,seolah -olah masyarakat atau Forkofimda Mandailing Natal melakukan “Pembiaran ”

Bukan maksud Penulis Polisi,BNNK dan TNI-AD tidak berbuat,tetapi kenapa sulit di Berantas, bukankah jika semua komponen masyarakat Bersatu akan dengan mudah di stop penanaman ganja.

” Ngomong Stop Ladang Ganja Mudah,” Kalimat itu sering terdengar dari masyarakat, hanya saja kalau kita jujur dan Pemda serta DPRD jangan marah dikritik bahwa persoalan Pemberantasan Pohon Ganja/Narkoba minim a ggarannya di APBD Mandailing Natal sejak APBD Tahun 2000 hingga APBD Tahun 2021 sekarang, ngak percaya ayo kita buka APBD Mandailing Natal.

Padahal, hingga April 2021 sekarang Ganja yang keluar dari Kabupaten Mandailing Natal mayoritas dari Pegunungan Wilayah Kecamatan Panyabungan Timur, tapi kita kok nggak Fokus, padahal sangat merusak kita seluruh masyarakat(Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.