Ucapan Selamat, Kesan dan Pesan Dari Tokoh Muda Madina Untuk Sukhairi – Atika

Oleh : Miswaruddin Daulay…

Perjalanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina tahun 2020 sudah sampai pada finishing action. Kamis, 22 Juli 2021 Pasangan Bupati Madina terpilih HM. Jakfar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Madina terpilih Atika Azmi Utammi Nasution B.App, Fin., M.Fin akan dilantik oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin Kantor Gubsu Medan. Dari perjalanan panjang dalam memilih Pemimpin Madina tersebut kita memperoleh banyak tantangan dan hikmah dalam menjaga Marwah Demokrasi di Madina yang banyak menuai sorotan dikancah Nasional. Hal ini dikarenakan terjadinya Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang menguras energi cukup banyak dari Pasangan Calon dan Relawan atau simpatisan Sukhairi -Atika.

Hari ini kita bersyukur kepada Allah seraya memanjatkan doa, semoga Bupati dan Wakil Bupati Madina terpilih kuat, sabar dan kompak dalam melayani masyarakat Madina. Sehingga, target Pencapaian visi-misi yang sudah ditetapkan dapat tercapai dengan hasil memuaskan.

Pesan saya kepada seluruh rakyat Madina, mari kita bergandengan tangan dalam mewujudkan Madina yang Madani,Apalagi ditengah kondisi Pandemi covid-19 seperti saat ini. Kekuatan adalah kebersamaan. Saya juga mengajak semua elemen baik Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Perantauan, Pemuda, mahasiswa dan lainnya yang belum saya sebutkan satu persatu agar kiranya memberikan masukan masukan yang konstruktif agar Madina kita ini dapat kembali berlayar mengarungi samudera kehidupan. Mampu mengentaskan kemiskinan, menurunkan angka pengangguran, meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan, menjaga dan memelihara adat istiadat, meningkatkan pembangunan yang berwawasan lingkungan. Hal ini tentunya dapat kita capai jika ada modal saling percaya dan memberikan support bagi pemerintahan yang baru yaitu Bapak HM. Jakfar Sukhairi Nasution dan Ibu Atika Azmi Utammi Nasution.

Terakhir , kesan saya dalam perjuangan tentunya banyak pengorbanan dari seluruh tim. Karena kekuatan kita adalah kebersamaan, mari kita jaga Madina ini dari orang-orang yang ingin merusak tatanan sosial maupun ekonomi,ayo bersama membangun Madina,kita kurangi gaya hidup berlebihan,kita kurangi cuap2 dimedia sosial,mari kita kerjakan apa yg bisa kita lakukan,Madina membutuhkan kita semua,MADINA SUKA

 

Admin: Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.