Upaya Pulihkan Ekonomi, Bupati Banyuwangi Gandeng Organisasi Dunia Usaha.

BANYUWANGI(Malintangpos Online):Untuk mendorong pemulihan ekonomi, Pemkab Banyuwangi mengajak asosiasi dunia usaha berkolaborasi. Sinergi pemulihan ekonomi akan digerakkan agar ekonomi lokal bisa terus bergeliat di masa pandemi.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestandani berterima kasih atas sinergi para asosiasi dunia usaha di Banyuwangi selama ini. Hal ini disampaikannya saat bertemu para ketua dan perwakilan pengurus asosiasi dunia usaha di Banyuwangi di Pendopo Sabha Swagata, Sabtu (14/8/2021).

“Saya berterima kasih kepada seluruh pelaku usaha yang terus bekerja keras, membantu menggerakkan ekonomi masyarakat. Bapak/Ibu adalah pahlawan, tetap menggerakkan ekonomi masyarakat dalam situasi sulit ini,” ujar Ipuk.

“Kami berharap asosiasi dunia usaha di Banyuwangi dapat berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan dan dampak dari pandemi. Semoga kita bisa menjadi mitra strategis dalam pemulihan ekonomi Banyuwangi,” tambah Ipuk

Ipuk mengatakan pembangunan di tengah situasi pandemi ini memiliki banyak tantangan.

“Karena itu pemerintah membutuhkan banyak sinergi dengan berbagai pihak,” kata Ipuk.

Menurutnya, Pemkab akan menggelar pertemuan rutin secara berkala dengan asosiasi dunia usaha.

“Kami akan menggelar pertemuan rutin secara berkala dengan asosiasi dunia usaha, nanti bergiliran, kita bahas apa-apa yang bisa dikerjakan bersama untuk menggerakkan ekonomi,” imbuh Ipuk.(pdip/Kandar)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.