Usai Shalat Subuh, Emak-Emak ” Curhat ” ke Ir. Zubeir Lubis

MOMPANG JULU(Malintangpos Online): ” Bukan Satu Jalan ke Roma, ” Itulah mungkin yang ada di benak Emak-Emak Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal, yang Curhat ke Bacalon Wakil Bupati Madina Ir. Zubeir Lubis usai Shalat Subuh, Rabu pagi(24/6) di Halaman Mesjid desa itu.

” Emak-Emak Curhat ke Ir. Zubeir Lubis, soal ekonomi dan harga Karet yang menurun dan juga soal pengajian di Desa Mompang Julu, ” Ujar Tokoh Pemuda Desa Mompang Julu Kec. Panyabungan Utara Dedy Andri Hasibuan, Rabu(24/6).

Kenapa ke Zubeir..?  ” Mereka ( Emak-Emak) yakin dengan Sofwat -Beir, apalagi Bacalon Wakil Bupati Madina, tersebut pernah menjadi Wakil Ketua DPRD dan tiga(3) priode DPRD, serta Sofwat Mantan Danrem, Dandim, serta sudah Lemhanas, ” sebut Dedy Andri Hasibuan.

Selain itu, ujar Dedy, ibu-ibu tersebut juga menyampaikan agar Zubeir mengunjungi pengajian yang ada di sejumlah tempat di desa itu.

” Warga Desa Mompang Julu sangat optimis bahwa Subuh berjamaah akan semakin banyak di desa itu, seperti tadi ada sekitar 300 orang yang ikut berjamaah, ” ujar Dedy Andri Hasibuan yang waktu itu bersama pengurus pengajian Emak-Emak ( Dita Risky)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.